Jumat, 29 Maret 2013

bukan salahku kalo aku selalu menjauh dari mereka yang dulunya temen satu sekolah,,bukan salahku kalau akhirnya aku menjauh dari semua apa yang berhubungan dengan kalian,,karna kalian yang sudah membuatku begini,kalian terlalu jauh dari pandanganku,ingatan dan hatiku,,,kalian bukanlah teman yang ingin kuingat2 lagi,,,telah lama aku menghapus kalian dari ingatanku,karna tak ada lagi masa yang bisa diingat saat kita bersama,bukan lagi canda dan tawa saat bertemu,,tak akan ada lagi sapaan yang keluar dari mulut ini karana kalian bukan bagian dari masa laluku lagi,,,aku benci kalian melebihi benciku pada siapapun didunia ini,,,,aku benci sikap kalian,tingkah laku,dan semua yang berhubungan dengan kalian,,,entah kenapa aku merasa begitu ingin melupakan kalian,menghapus kalian dari semua ingatanku,semua tanpa sisa...bahkan satu-satunya kenangan kita pun telah lama ku buang jauh dari kehidupanku dan entah apakah kenangan itu masih ada atau mungkin hilang selama-lamanya,,,,terlalu banyak rasa sakit yang ada di masa lalu yang tak ingin kuingat , meskipun ada setitik kebahagiaan di saat-saat itu,,tapi setitik kebahagiaan itu tak kan mampu menghapus rasa sakitku yang teramat dalam yang kalian torehkan..kalian semua telah menanamkan kebencian dalam hatiku kalianlah orang yang mengajarkanku akan rasa sakit, sedih,dan semua benci yang ada di lubuk hatiku sekarang ini......
cukup sampai disini semua rasa sakit itu,,karna mulai sekarang aku akan menghapus kalian bersama dengan semua rasa yang menyakitkan ini dari hati dan fikiranku.
.....sayonara masa laluku.....
semoga di masa depan nanti aku akan menemukan kawan yang sesungguhnya yang takkan menyakiti hatiku lagi.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar