Sabtu, 20 April 2013

"KALIAN TAK TERGANTIKAN"

di kehidupanku selama ini ada teman yag selalu bisa membuatku tertawa kapanpun itu,,,ada teman yg selalu setia menemaniku di kala aku kesepian, ada teman yg selalu mengerti aku dan semua sikapku,,,,ada teman yag sangat aku sayangi....dan aku merasa itu adalah "KUCING",entah kenapa aku seneng bgt sm mereka,,meskipun kdang mereka mencakarku tp itu tak pernah jd masalah untukku....
sepanjang hidupku tak pernah dirumahku tak ada temanku yg satu itu,meskipun aku g ngerti bahasa mereka,tp aku selalu bisa berkomunikasi dengan mereka lewat hati,,mereka itu teman yg amat-sangat berarti dlm hidupku mungkin sudah berpuluh2 kucing yg kupunya saat ini,hanya saja diantara mereka ada yg meninggalkanku lebih dulu....meinggalkan dunia ini,,,dan berkali2 pula air mataku yg keluar untuk mereka disertai doaku untuk mereka yg tersayang yg selalu mengerti aku....aku sayang bgt sama mereka dimanapun mereka sekarang....setiap aku ingat kalian tak sadar air mataku mangalir tnpa henti,,itu karena aku sgt menyayangi kalian,,kalian begitu berarti bagiku,,,,meskipun hidupku tak sempurna dan penuh kesedihan tp dengan adanya kalian dihidupku semua itu terasa tak berarti karna kalian selalu bisa membuatku tertawa,dan bahagia....
mungkin bagi orang lain kalian hny hewan biasa,hanya peliharaan biasa,,tp bagiku kalian begitu berarti dan berharga bagiku,,,kalian tak kan tergantikan.....
semoga kalian selalu baik2saja entah di dunia ini ataupun di dunia yg lain......doaku selalu bersama kalian....
terimakasih atas semua tawa yg kalian berikan padaku,terimakasih atas semua  kebahagiaan itu selama ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar