Sabtu, 20 April 2013

                                             "TEMAN2 KU YG TERCINTA"
dulu saat aku duduk di sma aku dapet kucing baru,ada 3 (2 cewek,1 cowok) waktu itu mereka masih kecil2,stlh udh agak besar aku ngerawat mereka,kucing yg cowok namanya ichi,yg cewek ichan sm nicha,,,jd "ichichannicha"....aku merawat mereka sampe smua tumbuh besar suatu ketika aku kelas 2 umur mereka udh sekitar 2 tahunan, ada satu pussku yg pergi namanya nicha,,,q gak tau skrg dy dimana padahal dy lucu bgt,.... tapi aku gak terlalu kehilangan soalnya kucingku masih 2 ,,kucing q yg paling q suka itu namanya ichi soalnya wajahnya lucu banget dibandingkan dg kucingku yg lain aku pling deket sm dy,, aku tuh seneng bgt klo sm ichi,,tp sebaliknya dg nicha,aku sbel sm dy soalnya dy nakal bersuara terus g ada diemnya,jd q sering mukul dy,,,(kasihan bgt ya..)....
lama waktu berlalu..
pussku "nicha" hamil,,dan pny anak... tp di lain sisi,,ichiku sbel  sm nicha trus gara2 ada anaknya nicha,,ichi jd ikut pergi g tau kemana,,,tiap hari aku cariin kemana-mana tapi gak ada,,,,,
dan sekarang,,,,ah enggak,,tepatnya kmrn tgl 17 april 2013 akhirnya nicha pergi meninggalkanku selamanya,tanpa ada sedikitpun kata yg ditinggalkannya untukku,,aku bener2 merasa bersalah sm nicha aku selalu jahat sm dy,,,,padahal nicha msih pny anak yg belum genap 3 bulan setelah dilahirkan,aku bingung soalnya anak2 nicha gak mau makan sama sekali,klo aku kasih susu mereka mutahin...aku menangis takut klo anak2 nicha mati,,,,hari demi hari berlalu,,dan kabar buruk itu kembali menghampiriku,,hari ini 20 april cika mati....salah satu anak dari nicha...meskipun masih ada ciko dan cila(anak nicha yg lain)...tp aku takut klo ..gimana klo mereka mati,,,ya ALLAH aku mohon bantu aku merawat mereka,sembuhkan mereka,YA ALLAH buat mereka semangat seperti sediakala.... itulah doaku untuk ciko dan cila.....aku berharap jgn sampe mereka jg pergi meninggalkan aku.....sedih bgt.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar